ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MOJOKERTO

Nafi'ah, Putri Zumrotun, 51502030122 and Rahayu, 071305680 and Hidayat, Muhammad Syamsul, 0721057003 (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Jasa transportasi semakin berkembang dalam kehidupan masyarakat modern, seiring dengan perkembangan di bidang telekomunikasi. Maraknya jasa transportasi secara online melalui smarthphone memudahkan konsumen untuk mendapatkan jasa transportasi online dalam melakukan aktifitas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pelanggan menggunakan Jasa Transportasi Grab Di Kota Mojokerto. Populasi sebanyak 105 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis faktor yang meliputi perumusan masalah ,menyusun matriks korelasi dengan dua tahapan yaitu Bartlett Test Of Sphericity (BTS) dan Kaiser-Mayer-Olkim (KMO). Hasil penelitian menunjukkan nilai eigen value keenam faktor yang lebih dari 1 dan besarnya persentase kumulatif keenam faktor sebesar 61,973 persen, dapat disimpulkan bahwa keenam faktor sudah cukup mewakili keragaman variabel - variabel asal. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 30.614 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 8.163 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 6.894 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 6.164 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 5 sebesar 5.285 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 6 sebesar 4.853 persen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: faktor yang mempengarui pengguna jasa, marketing mix (7p)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Putri Zumrotun Nafiah
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:07
Last Modified: 18 Jun 2020 15:07
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1175

Actions (login required)

View Item View Item