PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman JNE Cabang Mojokerto Jl.Pahlawan No.25)

Tisnaningsih, Dewi, 51502030038 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2019) PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman JNE Cabang Mojokerto Jl.Pahlawan No.25). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1.Cover- Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2.BAB 1.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text
3.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text
4.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text
5.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6.BAB 5 PENUTUP.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Dewi Tisnaningsih 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Corporate Image dan Brand Trust terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pengiriman JNE Cabang Mojokerto. JNE adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman logistic yang berpusat di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Corporate Image dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pengiriman JNE Cabang Mojokerto. Dengan Menggunakan Jenis penelitian Deskriptif kuantitatif.Teknik pengambilan Sampel adalah dengan Teknik Accidental Sampling, yaitu orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data, Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang Responden.Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuisioner yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian dengan meggunakan SPSS untuk Variabel Corporate Image diperoleh t hitung sebesar 5,062 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Nilai t hitung positif,hal ini Variabel Corporate Image berpengaruh positif. Untuk Variabel Brand Trust diperoleh t hitung sebesar 5,913 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Nilai t hitung positif, hal ini Brand Trust berpengaruh positif. Hasil pengujian secara Simultan menggunakan uji F diperoleh hasil ha diterima dengan hasil perhitungan Statistik menunjukkan sebesar 0,000 ≤ 0,05.Hal ini berarti secara Simultan Variabel Corporate image (X1) dan Brand Trust (X2) mempunyai pengaruh yang Positif dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pengiriman JNE Cabang Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Corporate Image,Brand Trust,dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Dewi Tisnaningsih
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:28
Last Modified: 18 Jun 2020 15:28
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1220

Actions (login required)

View Item View Item