Kurniawan, Erik,51502030051 and Utami, Budi,0719097101 and Setyariningsih, Eny,0702076901 (2019) INTEGRASI PRODUKSI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TEMPE PADA UD AMA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
cover.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
||
|
Text
Bab I.pdf Download (300kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
||
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) | Request a copy |
||
|
Text
Bab V.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka-1.pdf Download (366kB) | Preview |
|
Text
Lampiran I.pdf Restricted to Registered users only Download (751kB) | Request a copy |
Abstract
UD AMA adalah salah satu bentuk usaha kecil menengah yaang bergerak di bidang pangan yaitu produk olahan kedelai menjadi tempe yang terletak di Dusun Bangsri Desa Modopuro Kecamatan Mojosari yang saat ini semakin berkembang dan prospeknya semakin baik untuk masa yang akan datang. Usaha ini sangat bergantung kepada bahan baku dari kedelai, pengalaman berwirausaha, dan para warga sekitar sebagai karyawan untuk menjaga atau meningakatkan kuliatas produk tempe serta mempertahankan kepercayaan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel integrasi produksi dan orientasi pasar terhadap variabel peningkatan penjualan. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuaitatif dan kuantitatif, yang mengacu pada aliran positivisme atau suatu kegiatan yang memiliki hasil berupa kesimpulan yang memiliki sifat jelas dan pasti. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Integrasi produksi berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dimana proses produksi berperan penting terhadap kualitas produk. 2) Orietasi pasar berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dimana dalam hal ini orientasi pasar merupakan strategi-strategi dari perusahan dengan cara memberi masukan dari konsumen terhadap perusahaan terhadap produk sehingga menciptakan kepuasan terhadap konsumen.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrasi Produksi, Orientasi Pasar, Peningkatan Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Erik Kurniawan |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 15:24 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 15:24 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1248 |
Actions (login required)
View Item |