PENGARUH MARKETING ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO BUNGA DIANTRI FLOWERSHOP)

Ratnasari, Suci Dwi and SE., M.Si, Rahayu and Hidayat, M. Syamsul (2019) PENGARUH MARKETING ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO BUNGA DIANTRI FLOWERSHOP). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Cover + Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Diantri_flowershop merupakan salah satu toko bunga terbesar di area Mojokerto yang beralamat di Jalan Kartini, Made, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur yang menjual berbagai rangkaian bunga tangan dan juga rangkaian buket yang berisi kombinasi aneka jenis bunga. Toko bunga ini dirintis sejak tahun 2015. Diantri_flowershop ini sudah memiliki 10 reseller di wilayah Mojokerto. Toko bunga ini juga menerima paket rangkaian dekorasi ruangan pernikahan, dekorasi untuk photo booth dan lainnya. Diantri_flowershop ini memanfaatkan media pemasarannya dengan menggunakan media sosial instagram. Marketing online ini meliputi kemudahan, pengalaman dan kepercayaan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kemudahan, pengalaman, kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh dengan melibatkan responden sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kemudahan (X1) berpengaruh signifikan sebesar 2,793 dengan nilai signifikansi = 0,006, Pengalaman (X2) berpengaruh signifikan sebesar 5,631 dengan nilai signifikansi = 0,000, dan Kepercayaan (X3) tidak berpengaruh signifikan sebesar -0,496 dengan nilai signifikansi = 0,621.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Marketing Online, Kemudahan, Pengalaman, Kepercayaan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Suci Dwi Ratnasari
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:19
Last Modified: 18 Jun 2020 15:19
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1249

Actions (login required)

View Item View Item