PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA WILAYAH MOJOKERTO)

Sukoco, Maharani Febria, 51502030083 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA WILAYAH MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kendaraan roda dua lebih diminati masyarakat karena lebih efektif dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Salah satunya skuter matic Honda Scoopy. Menyongsong gaya retro dan klasik serta fitur-fitur unggulan membuat digemari masyarakat. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Experience dan Switching Cost berpengaruh terhadap Customer Loyalty. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik sepeda motor Honda Scoopy yang berada di wilayah Mojokerto. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan cara melakukan observasi, menyebarkan kuesioner, dan mengakses situs internet. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Experience (X1) secara signifikan berpengaruh terhadap Customer Loyalty (Y) dengan nilai t hitung 6,092 < t tabel 1.98472 dengan tingkat signifikansi 0.000. Switching Cost (X2) secara signifikan berpengaruh terhadap Customer Loyalty (Y) dengan nilai t hitung 2,561 > t tabel 1.98472 dengan tingkat signifikansi 0.012. Brand Experience (X1) dan Switching Cost (X2) secara signifikan berpengaruh terhadap Customer Loyalty (Y) dengan nilai Fhitung (24,374) > Ftabel (3.090) dengan tingkat signifikansi 0.000.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Switching Cost, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Maharani Febria Sukoco
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:24
Last Modified: 18 Jun 2020 15:24
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1250

Actions (login required)

View Item View Item