PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ELZATTA CABANG PASURUAN

Kristanti, Yulia Dwi, 51502030171 and Armin, Rini, 0722047401 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ELZATTA CABANG PASURUAN. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan ilmu teknologi dan ilmu pengetahuan yang terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan membuat masyarakat lebih pintar dan cermat dalam memilih suatu produk. Emotional Branding dan Product Knowledge merupakan suatu fenomena yang unik untuk diteliti karena Emotional Branding berhubungan langsung dengan emosi konsumen untuk mencintai suatu produk. Kecintaan konsumen terhadap suatu produk tidak lepas dengan pengetahuan konsumen terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emotional branding dan prod-uct knowledge terhadap purchase intention produk Elzatta cabang Pasuruan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, populasinya ialah konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian ke Galeri Elzatta cabang Pasuruan dengan jumlah 980 konsumen yang kemudian diambil sampel dengan menggunakan rumus slovin dengan kesalahan 10% sehingga diperoleh sampel sejumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan ialah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda yang diuji secara parsial menunjukkan bahwa emotional branding tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Uji secara simultan menunjukkan bahwa emotional branding dan product knowledge secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase in-tention. Kata Kunci : Emotional Branding, Product Knowledge, Purchase Intention

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Emotional Branding, Product Knowledge, Purchase Intention
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Yulia Dwi Kristanti
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:20
Last Modified: 18 Jun 2020 15:20
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1264

Actions (login required)

View Item View Item