PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DI POST MODE

Rahmalia, Dwi intan, 51502030044 and Utami, Budi, 0719097101 and SETYARININGSIH, ENY, 0702076901 (2019) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DI POST MODE. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK INTAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text
lampiran intan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu shopping lifestyle, fashion involvement, dan discount terhadap variabel terikat yaitu impulse buying dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Post Mode Mojosari .Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dan Discount berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, sedangkan uji statistik F menunjukkan Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan discount terhadap Impulse Buying sebesar 89,4 %.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Shopping lifestyle, fashion involvement ,discount dan impulse buying
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Dwi Intan Rahmalia
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:36
Last Modified: 18 Jun 2020 14:36
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1408

Actions (login required)

View Item View Item