Ningtias, Putri Ariya, 51502030184 and Rahayu, , 0713056802 and Hidayat, Syamsul. M, 0721057003 (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKAN TERNAK DI UD JAYA ABADI SOLUTION MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
1. Cover - Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) | Request a copy |
||
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (442kB) | Preview |
|
Text
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB 5.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
8. daftar pustaka.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text
9. Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) | Request a copy |
||
Text
10. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Industri pakan ternak di dalam negeri sangat berperan mendukung industri peternakan dalam menyediakan ketersediaan konsumsi daging dan produk turunannya bagi masyarakat sebagai tambahan sumber protein. Pakan memiliki kontribusi 70 persen dari total biaya produksi peternakan sehingga tetap menjadi suatu bisnis yang cerah Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli pakan ternak di UD Jaya Abadi Solution Mojosari. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif . sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Jumlah variabel yang diteliti adalah 24 variabel. Data yang diolah dengan menggunakan analisis faktor 20 variabel yang bisa dianalisis lebih lanjut. Terdapat 4 variabel yang dikeluarkan karena nilai MSA <0,5. Data diperoleh dari responden dengan menggunakan SPSS 23.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil dari dari 20 variabel yang dianalisa dengan model analisis faktor yang merupakan faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pakan ternak. Faktor – faktor tersebut terdiri dari tujuh faktor yang mempunyai nilai PCA > 0,5 yaitu faktor 1 (faktor pribadi dan pendapatan) dengan total eigenvalue 3.499. 2 (faktor aksesbilitas) dengan total eigenvalue 2.830. 3 (faktor kualitas harga) dengan total eigenvalue 2.560. 4 (faktor kelengkapan dan kualitas produk) dengan total eigenvalue 2.178. 5 (faktor mayoritas) dengan total eigenvalue 1.866. 6 (faktor kebiasaan) dengan total eigenvalue 1.411. 7 (faktor informasi) dengan total eigenvalue 1.224
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Ariya Putri Ningtias |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 14:54 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 14:54 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1471 |
Actions (login required)
View Item |