PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada NW. Resto Ngoro Mojokerto)

Rokim, M. Ainur and Hidayat, M. Syamsul and Setyariningsih, Eny (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada NW. Resto Ngoro Mojokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
ABSTRACT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran jasa (Product, Price, Place, Promotion, Physical Evidence, Proccess dan People) apakah ada pengaruh secara simultan, parsial serta dominan terhadap kepuasan pelanggan pada N.W Resto di Ngoro Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode Diskriptif kuantitatif yang melibatkan pelanggan yang membeli makanan di N.W Resto yang tidak diketahui siapa yang akan menjadi responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan Probability Sampling dengan teknik Accidental Sampling. Dengan pengujian SPSS 24, dapat disimpulkan bahwa Secara simultan bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan maka dapat di simpulkan F hitung > F tabel (19,174 > 2,72) dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Dari data hasil uji t variabel Product dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Product berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 2,633 > 1,987 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan data hasil uji t variabel Price dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Price berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 2,122 > 1,987 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan data hasil uji t variabel Place dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Place berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 2,317 > 1,990 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan data hasil uji t variabel Promotion dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Promotion berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 2,156 > 1,987 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan data hasil uji t variabel Physical evidence dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Physical evidence berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 15,064 > 1,987 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan data hasil uji t variabel Proccess dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Proccess berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 2,326 > 1,987 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan data hasil uji t variabel People dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel People berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan t hitung > t tabel = 2,418 > 1,987 dengan angka signifikansi sebesar 0,000. Variabel Physical evidence (X5) merupakan variabel bebas yang dominan mempengaruhi variabel terikat yaitu kepuasan Pelanggan (Y) yang ditunjukkan dengan nilai t hitung X1 (15,064).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Muhammad Ainur Rokim
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:40
Last Modified: 18 Jun 2020 14:40
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1656

Actions (login required)

View Item View Item