PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PURCHASE INTENTION KOPI JANJI JIWA (Studi Kasus Pada Sunrise Mall Mojokerto)

Zulvina, Elvin, 51602030021 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PURCHASE INTENTION KOPI JANJI JIWA (Studi Kasus Pada Sunrise Mall Mojokerto). Bachelor (S1). i-82. (Unpublished)

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
D. JURNAL ELVIN ZULVINA 5.16.02.03.0.021.pdf

Download (519kB) | Preview
[img] Text
1. ABSTRAK ELVIN ZULVINA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I ELVIN ZULVINA.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II ELVIN ZULVINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text
4.. BAB III ELVIN ZULVINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV ELVIN ZULVINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6.BAB V ELVIN ZULVINA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring perkembangan teknologi dan informasi, media sosial menjadi cara yang saat ini sedang diminati oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk mereka. Dari survei awal yang peneliti lakukan menunjukkan bahwa trending di media sosial, menyebabkan orang tertarik dan berminat (purchase intention) untuk membeli kopi janji jiwa. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh komunikasi dari mulut ke mulut secara online (eWOM) terhadap keputusan purchase intention terhadap produk kopi janji jiwa yang ada di instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskrikpif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probobality sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dengan penelitian ini berjumlah 100 responden. Yang menggunakan media sosial Instagram sebagai referensi untuk mengunjungi kopi janji jiwa di sunrise mall Mojokerto. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan Intensitas (0,004), konten tidak berpengaruh signifikan (6,96), pendapat positif (0,00) dan pendapat negatif (0,00). Disarankan bagi Kopi Janji Jiwa Di Mojokerto agar lebih optimal dalam meningkatkan frekuensi akses instagram untuk followers/konsumen yang akan mencari informasi di instagram tersebut, sehingga banyak konsumen yang akan membeli produk Kopi Janji Jiwa Mojokerto

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, Purchase intention, Instagram, kopi
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: ELVIN ZULVINA
Date Deposited: 03 Dec 2020 06:23
Last Modified: 03 Dec 2020 06:23
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2273

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item