ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI LAPTOP DI AVI COMPUTER N CELL

Verdiansyah, Rendra Septian, 51502030125 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI LAPTOP DI AVI COMPUTER N CELL. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 5.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini yang semakin pesat mengakibatkan tingginya persaingan. Sehingga pelaku usaha harus mampu memahami perilaku konsumen dan harus berlomba-lomba memperkenalkan produknya untuk menarik para konsumen dan memutuskan melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli laptop di Avi Computer N Cell Mojosari. Teknik sampling menggunakan Sampling Purposive, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, lalu data yang terkumpul dianalisa menggunakan Analisis Faktor. Penelitian di uji dengan bantuan progam SPSS 21 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji Kaiser Mayer Olkin (KMO) sebesar 0,729 dan BTS tingkat sighnifikan 0.000. Terdapat 8 faktor baru yang mempunyai nilai eigen values yaitu: 1. Karakteristik Individu yang mempunyai nilai eigen values sebesar 7,686, 2. Ekonomi yang mempunyai nilai eigen values sebesar 3,363, 3. Pendukung yang mempunyai nilai eigen values sebesar 2,993, 4. Kehandalan Produk yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1,646, 5. Promosi yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1,580, 6. Harga yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1,379, 7. Tempat yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1,143, 8. Media Iklan yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1,017.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Analisis Rendra Mida Puji Astutik
Date Deposited: 11 Dec 2020 04:20
Last Modified: 11 Dec 2020 04:20
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2754

Actions (login required)

View Item View Item