ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MOJOKERTO

Hamsalis, Ainul, 51602030003 and Rahayu, ,0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB I.pdf

Download (416kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Hamsalis, Ainul. 2020. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi Grab Di Kota Mojokerto. Proposal Penelitian, Program Study Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Rahayu, SE., M.Si Pembimbing II : M. Syamsul Hidayat, SE. MM Jasa transportasi semakin berkembang dalam kehidupan masyarakat modern, begitu juga dengan perkembangan teknologi khususnya dibidang komunikasi. Maraknya jasa transportasi secara online melalui smarthphone sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan jasa transportasi online dalam melakukan aktifitas kesehariannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen menggunakan Jasa Transportasi Grab Di Kota Mojokerto. Populasi sebanyak 105 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis faktor yang meliputi perumusan masalah ,menyusun matriks korelasi dengan dua tahapan yaitu Bartlett Test Of Sphericity (BTS) dan Kaiser-Mayer-Olkim (KMO). Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan nilai eigen value keempat faktor yang lebih dari 1 dan besarnya persentase kumulatif keempat faktor sebesar 59.220 persen, dapat disimpulkan bahwa keempat faktor sudah cukup mewakili keragaman variabel - variabel asal. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 35.519 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 10.032 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 8.399 persen. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 5.269 persen. Kata kunci : faktor yang mempengarui pengguna jasa, marketing mix (7p)

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : faktor yang mempengarui pengguna jasa, marketing mix (7p)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Analisis Nilam Sr
Date Deposited: 23 Dec 2020 06:40
Last Modified: 23 Dec 2020 06:40
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2799

Actions (login required)

View Item View Item