PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI UMKM MAMI PIA & COOKIES GEMPOL PASURUAN)

Yulia Anggraeni, Devi, 51702030009 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI UMKM MAMI PIA & COOKIES GEMPOL PASURUAN). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (945kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Anggraeni, Devi Yulia, 2021. Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi UMKM Mami Pia & Cookies Gempol Pasuruan). Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi,Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Dr. H. Imam Baidlowi, S.Pd.,SE.,MM Pembimbing II : Eny Setyariningsih, SE., MM Kegiatan digital marketing sangat dimanfaatkan oleh UMKM Mami Pia & Cookies untuk menarik minat konsumen untuk membeli. UMKM Mami Pia & Cookies menawarkan berbagai sarana pemesanan melalui via online, seperti : WhatsApp,Facebook, Instagram, dan via Shopee. Brand image adalah persepsi konsumen mengenai merek, dan image perusahaan yang baik dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli dan menjadikan peluang usaha untuk berkembang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi penelitian ini adalah konsumen dari UMKM Mami Pia & Cookies. Sampel terdiri dari 100 orang responden dengan teknik accidental sampling dan sampel diperoleh dengan rumus Suharsimi Arikunto. Teknik analisis data yang digunakan yaitu program SPSS tipe 22. Hasil yang diperoleh yaitu digital marketing dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UMKM Mami Pia & Cookies. Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Devi yulia Anggraeni
Date Deposited: 10 Nov 2021 07:35
Last Modified: 10 Nov 2021 07:35
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3096

Actions (login required)

View Item View Item