PENGARUH KUALlTAS PELAYANAN DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DlMASA PANDEMl COVlD-19 (Studi Restoran Lesehan Trisno Mojosari)

Armin, Rini, 0722047401 and Rahayu, ,0713056802 and Anggraini, Masluhah Ayu,51702030025 (2021) PENGARUH KUALlTAS PELAYANAN DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DlMASA PANDEMl COVlD-19 (Studi Restoran Lesehan Trisno Mojosari). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (794kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Setelah terjadi masa pandemi covid-19 ini restoran banyak mengalami penurunan pendapatan dibandingkan tahun sebelumnya yang berkembang pesat. Hal ini menjadikan pelaku bisnis restoran Lesehan Trisno berusaha agar tetap mempertahankan para pelanggannya pada masa pandemi ini dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan customer trust. KuaIitas peIayanan merupakan haI yang penting oIeh sebuah usaha yang bergerak di bidang food service, ketika perusahaan berhasiI mengapIikasikan kedua haI tesebut maka akan berpengaruh terhadap kepuasan peIanggan. PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara TangibIe, ReIiabiIity,Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Customer trust terhadap kepuasan peIanggan (studi kasus pada Restoran Lesehan Trisno Mojosari) dengan menggunakan metode AnaIisis regresi Iinier berganda yang dibantu program SPPS 25. Sampel yang digunakan adaIah sebanyak 100 responden minimaI usia 20 tahun. Teknik pengambiIan sampel menggunakan non probabiIity sampling dan purposive sampling. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuisioner (onIine) pada konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 4,870 > ttabeI 1,986), reliability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 17,702 > ttabel 1,986), responsieness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Sig 0,001 < 0,05 dan thitung 3,429 > ttabel 1,986), assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 7,132 > ttabel 1,986), emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 4,177 > ttabel 1,986),dan customer trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 12,426 > ttabel 1,986).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Tangible, ReIiability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Customer trust , kepuasan pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Masluhah Ayu Anggraini
Date Deposited: 10 Nov 2021 08:22
Last Modified: 10 Nov 2021 08:22
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3122

Actions (login required)

View Item View Item