ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA FITNESS DI EMOSIONAL GYM MOJOKERTO

Permatasari, Vania Putri, 51702030027 and Kasnowo, 0713038505 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, ,0713056802 (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA FITNESS DI EMOSIONAL GYM MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1-dikonversi.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text
BAB 2-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5-dikonversi.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen menjadi Member Fitness di Emosional Gym Mojokerto. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 170 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik sampel jenuh merupakan teknik pemilihan sampel jika semua anggota populasi digunakan sebagai sampel penelitian. Penelitian menggunakan teori bauran pemasaran jasa, yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses untuk melihat persepsi mereka. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan anilisis faktor, Barlett’s Test Spherricity dan Kaiser Mayer Olkin (KMO). Dengan pengujian SPSS 25 dari data hasil faktor lokasi dan kualitas pelayanan dengan nilai eigen value terbesar 6.451 terdiri dari 4 indikator, faktor people dan harga dengan nilai eigen value 2.112 terdiri dari 3 indikator, faktor daya tarik dengan nilai eigen value 1.781 terdiri dari 2 faktor, faktor kepuasan konsumen dengan nilai eigen value 1.608 terdiri dari 3 indikator, faktor promotion dan fasilitas dengan nilai eigen value 1.477 terdiri dari 4 indikator, faktor product dengan nilai eigen value 1.265 terdiri dari 3 indikator dan faktor process dengan nilai eigen value 1.160 terdiri dari 3 indikator. Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Bauran Pemasaran, Analisis Faktor

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Bauran Pemasaran, Analisis Faktor
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Vania Putri Permatasari
Date Deposited: 22 Nov 2021 03:08
Last Modified: 22 Nov 2021 03:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3198

Actions (login required)

View Item View Item