REGITA DWI CANDRAREGITA DWI CANDRA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS KONSUMEN RUMAH MAKAN BAROKAH )

izha kaka, yunfa, 51702030020 and Kasnowo, 0713038505 and Utami, Budi, 0719097101 (2021) REGITA DWI CANDRAREGITA DWI CANDRA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS KONSUMEN RUMAH MAKAN BAROKAH ). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abtrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan Rumah Makan Barokah terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui seberapa berpenggaruhnya kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan di Rumah Makan Barokah. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dsebagai penedekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data dengan survai dan studi kepustakaan. Instumen yang digunkan kuesioner tertutup dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Rumah Makan Barokah. Sempel penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik sampling dan sampel. Penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan variabel kepuasan konsumen mampu menjadi perantara pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen pada Rumah Makan Barokah. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Loalitas Konsumen, Kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Loalitas Konsumen, Kepuasan pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Ihza Kaka Yunfa
Date Deposited: 22 Nov 2021 07:06
Last Modified: 22 Nov 2021 07:06
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3204

Actions (login required)

View Item View Item