PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) , BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW

Eriana, Novriza, 51702030035 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 and Utami, Budi, 0719097101 (2021) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) , BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth , Brand Image , dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow . Penelitian ini dilakukan dengan memanfaatkan inovasi korespondensi web, pembeli secara efektif menyampaikan data produk dengan mendengarkan percakapan orang-orang yang didukung oleh citra merek yang baik dan kepercayaan merek yang dapat memengaruhi pelanggan lain untuk melakukan siklus pembelian dan menggunakan produk tersebut. Populasi dalam penyelidikan ini adalah pembeli item MS Glow wilayah kabupaten Mojokerto. Contoh investigasi ini menambahkan hingga 100 responden dengan strategi pemeriksaan non-probability sampling dengan teknik pemeriksaan purposive. Instrumen pengumpulan informasi menggunakan survei dengan skala likert, yang masing-masing telah dicoba dan memenuhi persyaratan validitas dan reliabilitas . Pengujian spekulasi menggunakan pemeriksaan analisi regresi linier berganda. Konsekuensi dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-wom (electronic word of mouth) mempengaruhi variabel pilihan pembelian, variabel Brand image mempengaruhi variabel pilihan pembelian, variabel Brand trust mempengaruhi variabel pilihan pembelian dan e. - wom (electronic informal) (X1) , Brand image (X2), dan Brand Trust (X3) secara bersama-sama mempengaruhi pilihan pembelian untuk Item MS Glow.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: e-Wom (Electronic Word Of Mouth) , Brand Image , Brand Trust
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Novriza Eriana
Date Deposited: 24 Nov 2021 06:29
Last Modified: 24 Nov 2021 06:29
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3337

Actions (login required)

View Item View Item