ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DI DIVA CELL MOJOSARI

Adhim, Rohmatul,51702030043 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Kasnowo, 0713038505 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DI DIVA CELL MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (314kB) | Preview
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi pembuatan smartphone pada industri teknologi menjadi semakin lama semakin canggih dan modern. Diva Cell yang kini telah hadir di area kota Mojosari Mojokerto untuk dapat memenuhi kebutuhan tambahan hingga smartphone itu sendiri.Berdasarkan latar belakang yang terurai diatas adalah masalah yang teridentifikasi adalah sebagai berikut. “ faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen di diva cell mojosari” Berdasarkan rumusan masalah diatas maka tujuan penelitian didefinisikan sebagai berikut : “Untuk mengetahui Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen di Diva Cell Mojosari”. Jenis dan sumber data ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah konsumen di Diva Cell Mojosari. Sample Dalam penelitian ini, pengambilan metode sample nya adalah menggunakan teknik purposive sampling. Identifikasi variabel Faktor kepuasan pelanggan, Faktor kepercayaan pelanggan, Faktor pelanggan, Faktor presepsi kualitas layanan. Pada penelitian ini alat yang digunakan oleh peneliti adalah kuesioner atau angket. Validitas dan Reliabilitas : Uji Validitas Instrumen, Uji Reliabilitas. Tehnik analisis data menggunakan analisis faktor. Bartles test of sphericity, Kaiser-Meyer-Oklin (KMO) test, Pricipal component analiysis (PCA).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rohmatul Adhim
Date Deposited: 18 Jan 2022 04:37
Last Modified: 18 Jan 2022 04:37
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3559

Actions (login required)

View Item View Item