PENGARUH PERSEPSI HARGA, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UD. DUA BERSAUDARA KUTOREJO MOJOKERTO

lestari, selvia tri wahyu, 51702030044 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hartono, 0725026001 (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UD. DUA BERSAUDARA KUTOREJO MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
abstrak pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I pdf.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text
BAB II pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V pdf.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pustaka pdf.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text
lampiran pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB) | Request a copy

Abstract

Lestari, Selvia Tri Wahyu, 2021, Pengaruh Persepsi Harga, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di UD. Dua Bersaudara Kutorjo Mojokerto,Skripsi Penelitian, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Eny Setyariningsih, SE., MM Pembimbing II : Hartono. SE., MM Perkembangan duni usaha saat ini semakin pesat menyebabkan perusahaan harus dapat bersaing secara ketat. Hal ini tentunya terjadi seirig dengan meningkatnya daya beli masyarakat, maka kebutuhan masyarakat juga sangat beragam. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian untuk membeli suatu produk, seperti harga, kesadaran merek, dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, kesadaran merek dan kualitas produk berpengaruh signfiikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Dua Bersaudara, untuk mengetahui persepsi harga, kesadaran merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Dua Bersaudara, dan untuk mengetahui dari persepsi harga, kesadaran merek dan kualitas produk manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Dua Bersaudara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di UD. Dua Bersaudara. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi harga, kesadaran merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Bersaudara Kutorejo Mojokerto, selain itu secara simultan variabel persepsi harga, kesadaran merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Bersaudara Kutorejo Mojokerto. Kata Kunci : persepsi harga, kesadaran merek, kualitas produk, keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kesadaran merek, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Lestar, Selvia Tri Wahyu
Date Deposited: 19 Jan 2022 03:30
Last Modified: 19 Jan 2022 03:30
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3561

Actions (login required)

View Item View Item