PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PRODUK MERHAN CV FADA FOOD MOJOKERTO

Pramulia, Shandy Darma, 51802030073 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PRODUK MERHAN CV FADA FOOD MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. COVER-DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text
4 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image, Label Halal dan Product Quality terhadap Consumer Satisfaction produk Merhan CV Fada Food Mojokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik yang dikumpulkan berupa data primer dengan melalui angket yang disebar kepada responden yang disebut dengan kuisioner. Teknik Pengumpulan data menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu menggunakan kriteria�kriteria tertentu seperti konsumen CV Fada Food yang berdomisili di wilayah Mojokerto, konsumen CV Fada Food yang berumur 17 tahun keatas, konsumen CV Fada Food yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali, dengan jumlah 100 responden di CV Fada Food. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil variabel Brand Image berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Consumer Satisfaction, variabel Label Halal berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Consumer Satisfaction dan variabel Product Quality berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Consumer Satisfaction, hal ini dibuktikan melalui Uji t dengan program SPSS 25. Serta variabel Brand Image, Label Halal dan Product Quality berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Consumer Satisfaction, hal ini dibuktikan melalui Uji F dengan program SPSS 25. Sebagai bentuk implikasi dari penelitian ini diharapkan agar variabel-variabel yang berpengaruh dapat dijadikan evaluasi dan dipertahankan menjadi lebih baik lagi oleh CV Fada Food

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Label Halal, Product Quality, Consumer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Pramulia Shandy Darma
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:07
Last Modified: 09 Aug 2022 08:07
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3664

Actions (login required)

View Item View Item