Wijayantiningsih, Rofida, 51802030069 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 (2022) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (836kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (199kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Skincare (perawatan kulit) ialah produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang bertujuan sebagai alat penunjang daya tarik. Skincare yang beredar saat ini bukan hanya digunakan oleh wanita saja, tetapi juga banyak dipakai oleh para pria. Di era milenial sekarang produk skincare dipandang sebagai suatu kebutuhan pokok dan harus dipenuhi. Salah satu brand skincare, skincare, bodycare asal Indonesia oleh Felicya Angelista yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia adalah Scarlett Whittening. Beberapa faktor yang memberikan pengaruh besar dalam Scarlett Whitening diantaranya Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Tagline. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Tagline terhadap pembelian Scarlett Whitening di Kota Mojokerto. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran google form kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Scarlett Whitening. Sampel penelitian ini sebanyak 385 responden dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan bantuan progam SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pembelian, brand awareness memiiki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian, tagline memiiki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian. Dan variabel pembelian mampu menjadi perantara pengaruh brand ambassador, brand awareness dan tagline pada konsumen Scarlett Whitening di Kota Mojokerto.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Tagline dan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Rofida Wijayantiningsih |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 02:12 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 02:12 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3675 |
Actions (login required)
View Item |