ANALISIS FAKTOR FAKTOR MARKETING OFFLINE DAN ONLINE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN(PADA CAFE LAGEND)

Rosyidin, Moh Syafiur, 51802030045 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) ANALISIS FAKTOR FAKTOR MARKETING OFFLINE DAN ONLINE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN(PADA CAFE LAGEND). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini banyak pesaing sejenis berupa cafe yang mendominasi di daerah Mojokero khusunya gedeg, Dengan demikian Pemilik café lagend berlomba lomba untuk membuka dan menciptakan bisnis baru di sektor kuliner. Café Lagend adalah salah satu tempat kuliner yang lokasinya berada di desa jeruk seger, Kecamatan gedeg, Kabupaten Mojokerto aneka Minuman jenis kopi di cafe ini sangat beragam dari mulai dari kopi jagung buatan sendiri,aneka macam kopi,makanan dan lainnya. Café Lagend memanfaatkan sistem pemasaran melalui media online meliputi Instagram, Whatsapp dan Facebook serta media offline meliputi marketing mix 7p. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-faktor Marketing Offline dan Online yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Café Lagend, dengan sampel sebanyak 115 responden yang menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis faktor yang meliputi perumusan masalah, menyusun matriks korelasi dengan dua tahapan yaitu Bartlett Test Of Sphericity (BTS) dan Kaiser-Mayer-Olkim (KMO).Hasil penelitian menunjukkan nilai eigenvalues, didapatkan 9 faktor baru yang terbentuk. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 10,047%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 18,659%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 7,911%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 6,993%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 5 sebesar 6,466%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 6 sebesar 6,286%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 7 sebesar 5,732%.keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 8 sebesar 5,726%. keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 9 sebesar 5,053%

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Cafe, Marketing Offine (7p), dan Marketing Online.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rosyidin Moh Syafiur
Date Deposited: 16 Aug 2022 05:02
Last Modified: 16 Aug 2022 05:02
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3678

Actions (login required)

View Item View Item