PENGARUH CUSTOMER TRUST, EMOTIONAL BRANDING DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan “Konco Dewe” Surodinawan, Mojokerto)

Fibriantyka Sari, Dian, 51802030022 and Hartono, 0725026001 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2022) PENGARUH CUSTOMER TRUST, EMOTIONAL BRANDING DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan “Konco Dewe” Surodinawan, Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Fibriantyka, Dian. 2022, Pengaruh Customer Trust, Emotional Branding, dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Rumah Makan “Konco Dewe”). Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Hartono, SE., MM Pembimbing II : M. Syamsul Hidayat, SE., MM Pada era globalisasi saat ini dunia usaha berkembang dengan sangat pesat, salah satunya bisnis di bidang kuliner. Rumah makan Konco Dewe yang berdiri sejak Tahun 1998 dan sejauh ini sudah mempunyai satu cabang merupakan salah satu rumah makan yang terletak di JL. Surodinawan, Mojokerto. Restoran atau Rumah makan merupakan salah satu usaha dibidang jasa. Bisnis ini menawarkan makanan maupun minuman. Dengan ini perusahaan saling bersaing dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan maupun produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan pelanggan, emotional branding, dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan studi pada rumah makan “konco dewe”. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan teknik Insidental Sampling dan teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan juga kuesioner. Tekhnik analisis data menggunakan uji validitas dan normalitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Terdapat pengaruh Customer Trust terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Konco Dewe secara positif dan signifikan, terdapat pengaruh Emotional Branding terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Konco Dewe secara positif dan signifikan, terdapat pengaruh Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Konco Dewe.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Customer trust, Emotional Branding, dan Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sari Dian Fibriantyka
Date Deposited: 24 Aug 2022 02:34
Last Modified: 24 Aug 2022 02:34
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3708

Actions (login required)

View Item View Item