“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT ” (Studi kasus pada konsumen Toko Mesin Jahit UD.Fajar Mesin Jahit Mojokerto)

Rohmawansyah, Moh. Dwi, 51802030046 and Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT ” (Studi kasus pada konsumen Toko Mesin Jahit UD.Fajar Mesin Jahit Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (308kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pakaian adalah kebutuhan primer bagi manusia oleh karena karena itu pakaian menjadi komoditas dalam utama apalagi dalam hal gaya hidup atau tren saat ini maka dari itu dalam membuat sebuah pakaian membutuhkan alat yang dinamakan mesin jahit, agar dapat membuat pakain menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Dalam membuat pakaian juga diperlukan mesin jahit mana yang cocok untuk digunakan dalam produksi pakaian apakah digunakan untuk menjahit dalam skala besar atau hanya digunakan untuk sekedar hobi atau pemakaian untuk pemakaian pribadi saja.Dalam hal ini perlu adanya proses keputusan pembelian. Proses keputusan pembelian perlu adanya pengambilan keputusan pembelian, oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mesin jahit di UD. Fajar Mesin Jahit Mojokerto, penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuisioner online kepada konsumen UD.Fajar Mesin Jahit, populasi dalam penelitian ini adalah 200 orang yang pernah membeli Mesin jahit di UD.Fajar Mesin jahit, dan sampel sebanyak 154 orang responden, analisis data menggunakan aplikasi SPSS 28 for Windows, didapatkan 5 faktor baru yang terbentuk. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 16,729% , keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 2 adalah sebesar 14,681% ,keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 adalah sebesar 14,573% ,keragaman yang yang mapu dijelaskan oleh faktor 4 adalah sebesar 11,944% dan keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 5 yaitu sebesar 7,772%.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Faktor, Keputusan pembelian, Mesin jahit
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Moh. Dwi Rohmawansyah
Date Deposited: 24 Aug 2022 05:55
Last Modified: 24 Aug 2022 05:55
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3723

Actions (login required)

View Item View Item