PENGARUH DESIGN MEBEL,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEBEL BINTANG ILMU

Salim, Achmad Ikhwan,5180203000 and Baidlowi, Imam,196402021994031007 and Rini, Armin, 0722047401 (2022) PENGARUH DESIGN MEBEL,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEBEL BINTANG ILMU. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (452kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (444kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Design Mebel,Promosi Dan Lokasi terhadap Minat Beli Di Toko Mebel Bintang Ilmug. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Probability sampling adalah teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sarna bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden konsumen yang berkunjung ke Toko Mebel Bintang Ilmu. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan Reliabilitas.dan menggunakan analisis regresi linear berganda Variabel Design Mebel (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.38.Variabel Promosi(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y) dengan nilai signifikansi 0.008 < 0.05. variabel Lokasi (x3) berpengaruh positif terhadap minat Beli (y) dengan nilai signifikasi 0,006<0,05. pada uji F bahwa nilai signifikansi 0.000 maka lebih kecil dari 0.05. maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama variabel Design Mebel (X1), variabel Promosi (X2), dan variabel Lokasi (X3) berpengaruh terhadap variabel Minat Membeli(Y).dan uji f dengan nilai signifikasi 0.00 <0.05 maka variabel Design Mebe,promosi dan lokasi l berpengaruh secara simultan terhadap variabel minat beli

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Design Mebel, Promosi, Lokasi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Achmad Ikhwan Salim
Date Deposited: 26 Aug 2022 03:27
Last Modified: 26 Aug 2022 03:27
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3764

Actions (login required)

View Item View Item