BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MOJOKERTO

Afeliya, Nuke Nur (2022) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER-ABSTRAK.1pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini, ada banyak variasi dalam pengembangan produk perawatan kulit untuk pria dan wanita. Hal ini terjadi seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang terus berubah, dengan kebutuhan dan gaya hidup yang semakin bervariasi. Beberapa brand yang cukup terkenal salah satunya yaitu MS Glow. MS Glow adalah produk Kecantikan dengan perkembangan tercepat di dunia. Beberapa factor yang memberikan pengaruh besar dalam produk skincare MS Glow diantaranya Tagline Iklan, Brand Ambassador Dan Citra Merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Tagline Iklan , Brandd mbassador dan Citra Merek terhadap pembelian produk skincare MS Glow Di Mojokerto dengan populasi sebanyak 170 responden yang menggunakangTeknik non probalility Sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil nilai F hitung untuk variabel X1,X2,dan X3 14,850 untuk kesalahan 5% uji 2 pihak dan dk = b-k-1 (170-3-1=164), di peroleh F tabel sebesar 2,66. Jika nilai Fhitung 14,850 lebih besar dari pada Ftabel 2,66 maka terdapat pengaruh simultan antara Tagline Iklan, Brand Ambassador dan Citra Merek terhadap pembelian produk skincare MS Glow di Kota Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Tagline Iklan , Brand Ambassador, Citra Merek dan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Afeliya Nuke Nur
Date Deposited: 31 Aug 2022 03:19
Last Modified: 31 Aug 2022 03:19
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3835

Actions (login required)

View Item View Item