PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINUMAN AQUA GALON (STUDI PADA CV. FIKA JAYA SIDOARJO)

ANTON KURNIAWAN, ANTON KURNIAWAN (2019) PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINUMAN AQUA GALON (STUDI PADA CV. FIKA JAYA SIDOARJO). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT MOJOKERTO.

[img] Text
5.14.02.03.0.015.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Anton Kurniawan, 22 Agustus 2018. Pengaruh Harga Terhadap Volume Penjualan Minuman Aqua Galon Di CV. Fika Jaya Sidoarjo. Skripsi/ tugas akhir, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : M. Syamsul Hidayat,SE. MM Pembimbing II : Eny Setyariningsih, SE.MM Harga adalah faktor terpenting dalam keputusan pembelian pada CV. Fika Jaya Sidoarjo. Dengan harga yang murah di iringi kualitas yang bagus menjadikan CV Fika Jaya mendapatkan konsumen dengan mudahnya. Tersedia beberapa kategori harga, mulai dari harga ecer, harga seri, harga grosir tersedia. Konsumen akan dihadapkan dengan berbagai pilihan tersebut. Dari hasil penelitian ini menghasilkan bahwa harga berpengaruh terhadap volume penjualan minuman aqua galon. Selain itu variabel iklan memoderasi atau memperkuat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Volume Penjualan.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Harga, Volume Penjualan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:38
Last Modified: 02 Apr 2019 05:27
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item