PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CAFE “BUDAYA KOPI MOJOKERTO”

Azzahra, Namira Nur Febriliana, 51802030050 and Rahayu, ,0713056802 and Rini, Armin, 0722047401 (2022) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CAFE “BUDAYA KOPI MOJOKERTO”. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB 1.pdf

Download (359kB) | Preview
[img] Text
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB 5.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (648kB) | Preview
[img] Text
8.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji: 1) Pengaruh bukti fisik terhadap loyalitas pelanggan. 2) Pengaruh keandalan terhadap loyalitas pelanggan. 3) Pengaruh daya tanggap terhadap loyalitas pelanggan. 4) Pengaruh jaminan terhadap loyalitas pelanggan. 5) Pengaruh empati terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan metode penelitian kuantitatfif. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah berkunjung ke Cafe Budaya Kopi minimal 5 kali. Sampel pada penelitian ini diperoleh sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sumber data penelitian ini data skunder yakni dengan riset perpustakaan (library research). Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan tiga cara yaitu melalui wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Bukti fisik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 2) Keandalan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 3) Daya tanggap berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 4) Jaminan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 5) Empati berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan loyalitas pelanggan Café Budaya Kopi.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, loyalitas pelanggan.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Azzahra Namira Nur Febriliana
Date Deposited: 20 Oct 2022 01:33
Last Modified: 20 Oct 2022 01:33
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4385

Actions (login required)

View Item View Item