Analisis Komparasi Brand Equity Jilbab Merek Zoya Dengan Merek Elzatta Pada Mahasiswi Generasi Z di Mojokerto

Cindiasari, Veronica, 51802030082 and Nersiwad, 0001126304 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) Analisis Komparasi Brand Equity Jilbab Merek Zoya Dengan Merek Elzatta Pada Mahasiswi Generasi Z di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (145kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy

Abstract

Brand Equity adalah Nilai suatu produk yang ditentukan oleh konsumen berdasarkan pengalaman konsumen membeli dan memakai produk tersebut yang dinilai mempunyai ciri khas, fitur, dan kelebihan dibandingkan produk lainnya dan sesuai dengan gaya hidup konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan Brand Equity antara Jilbab merek Elzatta dengan Zoya di Mojokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan Brand Equity antara Jilbab merek Elzatta dengan Zoya di Mojokerto. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian angket menggunakan uji beda t test.Penelitian ini dilakukan pada mahasiswi generasi zdi Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen yang memakai Jilbab merek Elzatta dan Zoya di Mojokerto. hasil pengujian hipotesis dengan uji-t diketahui bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara Jilbab Merek Elzatta dengan Zoya Menggunakan uji beda T – Test (Independent Samples Test ). Jilbab Elzatta dengan Jilbab Zoya terhadap variabel Brand Equity diketahui memiliki perbedaan yang signifikan dilihat dari nilai sig hitung sebesar 0,007 kurang dari sig probabilitas sebesar 0,05.Selain signifikanis nilai dari mean Brand Equity Jilbab Elzatta lebih besar dari jilbab Zoya yaitu sebesar 36.23> 34.45. Karena dari Jilbab Elzatta lebih Variatif dalam warna, motif, produk Elzatta lebih nyaman saat digunakan, dan Jilbab Elzatta mempunyai bahan yang lebih berkualitas.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Jilbab Elzatta, Jilbab Zoya
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Cindiasari Veronica
Date Deposited: 18 Nov 2022 02:58
Last Modified: 18 Nov 2022 02:58
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4399

Actions (login required)

View Item View Item