ANALISIS PEMASARAN PT. FREEMAS UTAMA PLASTINDO DI GRESIK

Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 and Imam Baidlowi, 19640202 199403 1 007 (2022) ANALISIS PEMASARAN PT. FREEMAS UTAMA PLASTINDO DI GRESIK. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Devi Indah Sari. 2022. Analisis Pemasaran PT. Freemas Utama Plastindo Di Gresik . Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Dr. Nersiwad,SE.,MP Pembimbing II : Kasnowo, S.Sos.I.,MM Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang sesuai bagi PT. Freemas Utama Plastindo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan alat kumpul data yaitu pedoman observasi, wawancara, penyebaran kuisioner. Pada input stage menggunakan Internal Strategic Analisis Summary (IFAS) matrix dan External Strategic Analisis Summary (EFAS) matrix. Berdasarkan hasil IFAS dan EFAS, dapat diketahui total nilai untuk IFAS adalah sebesar 0,88 sedangkan EFAS adalah sebesar 0,49. Pada letak titik koordinat diketahui PT. Freemas Utama Plastindo berada pada posisi kuadran I, yaitu strategi Growth atau strategi integrase vertical dengan peluang pengembangan usaha yang kuat dan dapat meningkatkan penjualan, Strategi growth dapat diartikan sebagai suatu strategi pengembangan usaha dengan mengembangkan dan memperluas usaha secara fokus. Kata Kunci : Mengetahui strategi pemasaran yang sesuai bagi, PT. Freemas Utama Plastindo.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Mengetahui strategi pemasaran yang sesuai bagi, PT. Freemas Utama Plastindo.
Subjects: L Education > L Education (General)
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Engineering > Computer and Information Technology
Depositing User: Sari Devi Indah
Date Deposited: 18 Nov 2022 03:35
Last Modified: 18 Nov 2022 03:35
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4407

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item