PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI N’CIP ROTI

Irawanto, Anggi Arista, 51902030004 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI N’CIP ROTI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (288kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sengitnya pertarungan bisnis masa kini mengharuskan para pelaku usaha agar bisa memenangkan persaingan untuk mencapai tujuan yang sudah direncanakan. karena itu, mereka harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Citra merek, kepercayaan merek serta kepercayaan konsumen menjadi faktor yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening di N’cip roti. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di N'cip roti. Sampel penelitian ini sebanyak 80 dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan bantuan SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen di N’cip Roti.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Kepercayaan konsumen dan Keputusan pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: IRAWANTO ANGGI ARISTA
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:24
Last Modified: 25 Aug 2023 04:24
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4599

Actions (login required)

View Item View Item