PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI KASUS PADA STORE 3SECOND JL. MAJAPAHIT MOJOKERTO)

Novari, Tri Anggun Melen, 51902030058 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI KASUS PADA STORE 3SECOND JL. MAJAPAHIT MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (556kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiPengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk 3Second (Studi Kasus pada store 3Second Jl Majapahit Mojokerto). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang berlandaskan pada filsafat positifisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik, yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang ditetapkan. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, data primer berasal dari hasil responden kuesioner online yang menggunakan skala likert, sedangkan untuk data sekunder berasal dari jurnal, menganalisis buku, media online dan sumber-sumber yang berkaitan dengan penelitian ini dan sudah ada sebelumnya. Populasi pada penelitian adalah konsumen yang pernah membeli produk 3Second setidaknya satu kali pada store 3Second Jl Majapahit, Mojokerto, dengan jumlah Sampel penelitian 75 responden, yang menggunakan rumus Hair et al. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yang mempunyai arti penentuan sampel dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Pengolahan data pada penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji koefisien beta, uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar(2,899 > 1,993). Citra merek berpengaruh secara parsial dan positif terhadap keputusan pembelian sebesar (2,953 > 1,993). Dan harga juga berpengaruh secara parsial dan positif terhadap keputusan pembelian sebesar (3,179 > 1,993). Lalu untuk uji F yang menunjukkan bahwa Kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar (13,770 > 3,12) dan mendapatkan nilai signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: NOVARI TRI ANGGUN MELEN
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:25
Last Modified: 28 Aug 2023 01:25
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4613

Actions (login required)

View Item View Item