PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK CASSAVA PADA UMKM BINTANG ANUGRAH KOTA MOJOKERTO

Windasari, Amelia Asma'ul, 51902030071 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK CASSAVA PADA UMKM BINTANG ANUGRAH KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (105kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kerupuk cassava pada UMKM Bintang Anugrah Kota Mojokerto. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yaitu untuk menguji hipotesis dan menunjukkan hubungan antara variabel-variabel yang dianalisis. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, yang mana data primer merupakan hasil dari kuesioner online dengan menggunakan skala likert, sedangkan data sekunder diperoleh dari menganalisis buku, informasi dan sumber yang sudah ada sebelumnya dan berkaitan dengan informasi penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Kerupuk Cassava pada UMKM Bintang Anugrah. Sampel dalam penelitian terdiri dari 85 orang responden dengan menggunakan rumus Hair at al dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan sampling non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu metode dimana peneliti memilih sampel berdasarkan pengetahuan penelitian tentang sampel yang akan dipilih. Pengolahan data penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T dan F. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sebesar (2,446 > 1,989), kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sebesar (3,020 > 1,989) dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sebesar (4,223 > 1,989). Serta semua variabel independen berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sebesar (25,250 > 2,72).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Windasari Amelia Asma'ul
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:24
Last Modified: 28 Aug 2023 01:24
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4614

Actions (login required)

View Item View Item