PENGARUH CAFE ATMOSPHERE, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOUSE OF ESSENTIALS MOJOKERTO

Sari, Evi Novita, 51902030021 and Hartono, 0725026001 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2023) PENGARUH CAFE ATMOSPHERE, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOUSE OF ESSENTIALS MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (707kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (481kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pelaku bisnis di Indonesia khususnya di Mojokerto memiliki permintaan yang tinggi terhadap industri cafe. Banyaknya cafe yang bermunculan mengakibatkan para pemilik usaha berusaha untuk memenangkan persaingan. Setiap cafe mengalami pembaruan dan peningkatan yang berbeda - beda pada cafe atmosphere, experiential marketing, dan kualitas produk. Selain itu, tingkat persaingan ini mendorong cafe untuk bersaing satu sama lain untuk mendapatkan yang terbaik, yang dapat berdampak pada kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cafe atmosphere, experiential marketing, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Cafe House Of Essentias. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Cafe House Of Essentias. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran google form kepada konsumen. Teknik analisis data menggunakan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel cafe atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan variabel kepuasan konsumen mampu menjadi perantara pengaruh cafe atmosphere, experiential marketing, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Cafe House Of Essentials.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cafe atmosphere, experiential marketing, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sari Evi Novita
Date Deposited: 24 Aug 2023 06:52
Last Modified: 24 Aug 2023 06:52
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4616

Actions (login required)

View Item View Item