PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY DI PT TUNAS DWIPA MATRA MOJOSARI

Musayadah, Anik, 51902030005 and Nersiwad, 0001126304 and Utami, Budi, 0719097101 (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY DI PT TUNAS DWIPA MATRA MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
Abstrak Skripsi Anik Musayadah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1 Skripsi Anik Musayadah.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 2 Skripsi Anik Musayadah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 Skripsi Anik Musayadah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 Skripsi Anik Musayadah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5 Skripsi Anik Musayadah.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi Anik Musayadah.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Lampiran Skripsi Anik Musayadah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji seberapa besar pengaruh brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda scoopy di PT. Tunas Dwipa Matra Mojosari. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS (Partial Least Square). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian sepeda motor di PT. Tunas Dwipa Matra. Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden dihitung dengan menggunakan dua kriteria yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian honda scoopy di PT. Tunas Dwipa Matra dan yang telah berusia 17 tahun. Teknik pengambilan sampel sendiri dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda scoopy di PT. Tunas Dwipa Matra Mojosari. Brand image berpengaruh positif siginifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda scoopy di PT. Tunas Dwipa Matra Mojosari.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Image, Keputusan Pembelian, Honda Scoopy, PT. Tunas Dwipa Marta
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Musayadah Anik
Date Deposited: 24 Aug 2023 08:58
Last Modified: 24 Aug 2023 08:58
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4647

Actions (login required)

View Item View Item