PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN DI KABUPATEN MOJOKERTO)

Lestari, Lutfiana Fuji, Lutfiana, 51902030033 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN DI KABUPATEN MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman di Indonesia, pertumbuhan teknologi industri smartphone saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup besar. Teknologi semakin pesat dengan banyaknya hal-hal baru yang menyertai dengan kehidupan saat ini. Semakin maju teknologi, semakin berdampak positif pada perkembangan media komunikasi yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk iphone dengan gaya hidup sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini menggunakan data bersifat kuantitatif. Metoda yang digunakan dalam pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang diukur oleh skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam pengolahan data ini menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pegaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image memiliki pengaruh terhadap gaya hidup, kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap gaya hidup, gaya hidup memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup dijadikan variabel intervening antara brand image dan keputusan pembelian terdapat moderasi penuh, gaya hidup dijadikan variabel intervening antara kualitas produk dan keputusan pembelian tidak ada pengaruh yang signifikan dan tidak ada moderasi.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Kualitas produk, Keputusan pembelian, Gaya hidup. Brand image, Kualitas produk, Keputusan pembelian, Gaya hidup.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Lestari Lutfiana Fuji
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:48
Last Modified: 28 Aug 2023 02:48
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4676

Actions (login required)

View Item View Item