PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RINNI MEKEUP GONDANG)

Mufidah, Siti Zahrotul, 51902030076 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RINNI MEKEUP GONDANG). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS BAB 1.pdf

Download (205kB)
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text
SKRIPSI SITI ZAHROTUL SUDAH FIKS LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan data yang bersifat kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam pengolahan data ini menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, kepercayaan konsumen mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mufidah Siti Zahrotul
Date Deposited: 28 Aug 2023 08:14
Last Modified: 28 Aug 2023 08:14
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4727

Actions (login required)

View Item View Item