PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA PERCETAKAN JDM PROJECT

Kusumawati, Fera, 51902030022 and Hartono, 0725026001 and Armin, Rini, 0722047401 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA PERCETAKAN JDM PROJECT. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER SKRIPSI ABSTRAK 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (313kB) | Preview
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (409kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kualitas produk dan harga merupakan hal yang penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Dengan adanya keberadaan kualitas produk dan harga yang baik maka akan memunculkan image yang baik dibenak konsumen sehingga konsumen akan menjadi royal untuk jasa yang diberikan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada usaha percetakan JDM PROJECT. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan harga sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 96 responden dengan teknik sampling insidental. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner online. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu olah data berupa program IBM SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen (Sig 0,000 < 0,05, dan thitung 3,056 > ttabel 1,989) dan harga secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen (sig 0,000<0,05 dan thitung 6,192 > ttabel 1,989). Kualitas produk dan harga secara simultan mempengaruhi kepuasan konsumen pada usaha percetakan JDM PROJECT (sig0,000<0,05 dan Fhitung 22,075>ftabel 3,09).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kepuasan konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Kusumawati Fera
Date Deposited: 30 Aug 2023 07:20
Last Modified: 30 Aug 2023 07:20
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4840

Actions (login required)

View Item View Item