PENGARUH STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTUSAE CAFÉ TRAWAS – MOJOKERTO

Safitri, Retno Dewi, 51902030047 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTUSAE CAFÉ TRAWAS – MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Cover+abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5 SKRIPSI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS SKRIPSI.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan dalam industri kuliner merupakan tantangan yang melibatkan segala aspek yang menciptakan suatu standar pesaing. Aspek-aspek ini berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen, sehingga diperlukan pendekatan pemasaran yang komprehensif untuk mempertahankan pangsa pasar dan mengatasi persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel strategi pemasaran 7P (product, price, promotion, place, people, process, physical evidence) terhadap keputusan pembelian konsumen di Estusae Cafe. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan teknik pengambilan sampel yang dilakukan secara purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah semua pengunjung yang pernah mengonsumsi produk Estusae Cafe. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada responden yang dipilih secara sengaja. Metode analisis kuantitatif digunakan untuk mengolah data dan menguji hubungan antara variabel strategi pemasaran 7P dengan keputusan pembelian konsumen menggunakan teknik regresi linier. Hasil temuan diperoleh Fhitung sebesar 24,221 > dari Ftabel 2,10, maka dari itu Ha dapat diterima, sehingga semua variable bebas 7P memiliki pengaruh secara bersama-sama atau serentak terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian Estusae Cafe Trawas). Selain itu, didapatkan pula nilai koefisien korelasi (R Square) sebesar 0,648, sehingga secara simultan variabel 7P memberikan pengaruh sebesar 65% terhadap Keputusan Pembelian Estusae Cafe Trawas. Implikasi akademis penelitian ini adalah peningkatan pemahaman tentang pentingnya strategi pemasaran 7P dalam memengaruhi perilaku pembelian konsumen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Marketing Mix 7P, Keputusan Pembelian, Estusae Café.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Safitri Retno Dewi
Date Deposited: 30 Aug 2023 07:21
Last Modified: 30 Aug 2023 07:21
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4841

Actions (login required)

View Item View Item