PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, MINAT BELI dan PERILAKU KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAKAN AYAM PT DMC (DINAMIKA MEGATAMA CITRA) PUNGGING – MOJOKERTO

FITRIANAH NUR, 51902030043 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, MINAT BELI dan PERILAKU KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAKAN AYAM PT DMC (DINAMIKA MEGATAMA CITRA) PUNGGING – MOJOKERTO. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

[img] Text
J.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I SKRIPSI NV.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI NV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III SKRIPSI NV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV SKRIPSI NV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V SKRIPSI NV.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI NV.pdf

Download (75kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI NV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Penjualan Pakan Ayam PT DMC (Dinamika Megatama Citra) Pungging-Mojokerto. Dalam penelitian ini menggangkat permasalahan berupa pengaruh media social Instagram terhadap minat beli konsumen, Banyaknya pengguna instagram membuat peluang untuk memanfaatkannya sebagai media penjualan bisnis semakin besar. Pada akhirnya banyak bisnis yang menggunakan media sosial ini untuk mengenalkan produknya bahkan sampai menjual produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial instagram terhadap minat beli pelanggan pada PT DMC. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif yang disebar kepada 100 sampel responden yang Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi pada media sosial instagram dan minat beli konsumen memiliki hubungan yang sangat erat berarti promosi pada media sosial instagram sangat mempengaruhi minat beli konsumen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: FITRIANAH NUR
Date Deposited: 30 Aug 2023 09:04
Last Modified: 30 Aug 2023 09:04
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4852

Actions (login required)

View Item View Item