Aula, Vikrul, 52002030100 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2024) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA UD FARIDA JAYA PLASTIK MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
1. Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
2. BAB 1.pdf Download (354kB) | Preview |
|
Text
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB 5.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (449kB) | Preview |
|
Text
8. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dan menguji apakah variabel moderasi mampu memperkuat hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Variabel independen pada penelitian ini ialah Produk dan Harga, variabel dependennya ialah Keputusan Pembelian serta Word Of Mouth (WOM) yang berperan sebagai variabel moderasi. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah semua konsumen UD Farida Jaya Plastik. Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan adalah Non-Probability Sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode Moderation Regression Analysis (MRA) yang dibantu oleh aplikasi analisis data SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa secara parsial produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Word Of Mouth mampumemoderasi kuat hubungan antara produk terhadap keputusan pembelian, dan Word Of Mouth mampu memoderasi kuat hubungan antara harga terhadap keputusan pembelian pada UD Farida Jaya Plastik. Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Word Of Mouth
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Word Of Mouth |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | AULA VIKRUL |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 02:11 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 02:11 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5085 |
Actions (login required)
View Item |