PENGARUH KONTEN MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO UMMICHA DESA KALEN KECAMATAN DLANGGU KABUPATEN MOJOKERTO

Dermawan, Muhammad Fiki, 52002030053 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Utami, Budi, 0719097101 (2024) PENGARUH KONTEN MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO UMMICHA DESA KALEN KECAMATAN DLANGGU KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Halaman depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (416kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan digital saat ini semakin meluas dengan adanya pemasaran online seperti tiktok shop yang sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, dengan berbagai macam fitur penjualan yang begitu banyak. Penelitian yang dilakukan pada toko Ummicha di Desa Kalen Kecamatan Dalanggu Kabupaten Mojokerto. Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konten Marketing, Online Customer Review Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini terdapat 140 sampel dan terdiri dari 4 variabel yaitu : Konten Marketing (X1), Online Customer Review (X2), Desain Produk (X3), dan Keputusan Pembeian (Y1). Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli atau pengunjung ditoko Ummicha Desa Kalen Kecamatan Dalanggu Kabupaten Mojokerto. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa diperoleh nilai F- hitung 43,604 > F- tabel 2,671 dengan nilai signifikasi 0,000 pada taraf signifikasi 5%. Dengan demikian dapat diartikan bahwa variabel Konten Marketing, Online Customer Review Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditoko Ummicha Desa Kalen. Dalam pengujian analisis regresi linier berganda pada penelitian ini didapatkan persamaan Y = 3,868 + 0,194 X1 + 0,466 X2 + 0,309 X3. Setelah pengujian hipotesis dilakukan, diperoleh bahwa semua variabel independen yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Konten Marketing, Online Customer Review, Desain Produk Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Praktikum, Web
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: DERMAWAN MUHAMMAD FIKI
Date Deposited: 06 Sep 2024 02:09
Last Modified: 06 Sep 2024 02:09
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5318

Actions (login required)

View Item View Item