Pengaruh Rebranding, Kualitas Layanan dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Generasi Milenial dan Zilenial Yang Menggunakan GoFood Di Kota dan Kabupaten Mojokerto)

Anggraini, Dita Puspita, 52002030023 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) Pengaruh Rebranding, Kualitas Layanan dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Generasi Milenial dan Zilenial Yang Menggunakan GoFood Di Kota dan Kabupaten Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rebranding, kualitas layanan, dan brand ambassador terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen GoFood di Mojokerto dengan populasi Gen Z dan Gen M. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 251 orang. Data diolah menggunakan Smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rebranding tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, namun kualitas layanan dan brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, rebranding dan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Namun, kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara rebranding dengan loyalitas konsumen, tetapi mampu memediasi pengaruh kualitas layanan dan brand ambassador terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Rebranding, Kualitas Layanan, Brand Ambassador, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Rebranding, Kualitas Layanan, Brand Ambassador, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: ANGGRAINI DITA PUSPITA
Date Deposited: 11 Sep 2024 04:18
Last Modified: 11 Sep 2024 04:18
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5346

Actions (login required)

View Item View Item