PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Salsabila, BerliandaTusamma,52002030020 and Setyariningsih, Eny,0702076901 and Hidayat, M.Syamsul, 0721057003 (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh digital marketing dan brand iamge terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian difokuskan pada konsumen produk skincare CMB di Salon Keyvalla Jombang. Tujuannya adalah untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan brand image terhadap minat beli serta keputusan pembelian. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang telah membeli produk perawatan kulit CMB lebih dari satu kali. Data dianalisis menggunakan PLS-SEM untuk menilai hubungan antar variabel. Temuannya mengungkapkan bahwa digital marketing dan brand image secara signifikan mempengaruhi minat beli dan keputusan pembelian. Selain itu, digital marketing dan brand image berdampak langsung pada keputusan pembelian dan minat beli yang berperan sebagai mediasi. Hasilnya menunjukkan bahwa digital marketing yang efektif dan brand image yang kuat sangat penting untuk meningkatkan perilaku pembelian konsumen di industri perawatan kulit. Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian, Minat Beli, dan Skincare CMB

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian, Minat Beli, dan Skincare CMB
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: SALSABILA BERLIANDA TUSAMMA
Date Deposited: 19 Sep 2024 07:16
Last Modified: 19 Sep 2024 07:16
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5584

Actions (login required)

View Item View Item