Pratdina, Shinta Muji Pratdina, 52002030078 and Eny Setyariningsih, 0702076901 and Toto Heru Dwihandoko., SE., MM., Ak., CA, 0702086803 (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG JASA TREATMENT TERHADAP TARGET PENJUALAN PADA KLINIK KECANTIKAN LOUTIRA SKINCARE DI MOJOKERTO. Other thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
SKRIPSI-ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
||
|
Text
SKRIPSI-BAB 1.pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI-BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
||
Text
SKRIPSI-BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
Text
SKRIPSI-BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
|
Text
SKRIPSI-BAB 5.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Muji, Shinta, 2024, Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Jasa Treatment Terhadap Target Penjualan pada Klinik Kecantikan Loutira Skincare di Mojokerto. Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonommi, Univeristas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Eny Setyariningsih, SE,. MM Pembimbing II : Toto Heru Dwihandoko, SE., MM,. Ak,. CA Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang jasa treatment di Klinik Kecantikan Loutira Skincare di Mojokerto. Metode yang digunakan adalah analisis faktor yang mereduksi 26 variabel menjadi empat faktor utama. Hasil analisis menunjukkan empat faktor kunci yang signifikan: (1) Kualitas Fisik, mencakup kesesuaian harga, kemutakhiran peralatan, dan kualitas tempat tunggu, yang menunjukkan pengaruh besar terhadap persepsi pelanggan mengenai fasilitas klinik; (2) Pelayanan, berfokus pada penjualan perorangan dan ketelitian staf, yang mempengaruhi kepuasan pelanggan melalui interaksi personal dan perhatian terhadap detail; (3)Aksesibilitas, yang meliputi kemudahan akses ke lokasi klinik dan kondisi fisik bangunan, berperan penting dalam kenyamanan pelanggan; dan (4) Strategis, yang menilai keputusan strategis seperti perencanaan lokasi dan strategi pasar yang berdampak pada posisi dan keberhasilan klinik di pasar. Temuan ini menunjukkan bahwa faktor-faktor tersebut secara signifikan mempengaruhi minat pembelian ulang. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mencapai target penjualan, disarankan agar klinik fokus pada peningkatan kualitas fasilitas, pelatihan staf, optimalisasi aksesibilitas, dan pengembangan strategi bisnis yang efektif. Penelitian ini memberikan wawasan berharga bagi klinik kecantikan dalam mengelola faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang dan mengidentifikasi area perbaikan untuk mencapai kesuksesan berkelanjutan. Kata Kunci : Analisis Faktor, Bauran Pemasaran, Minat Pembelian,Klinik Kecantikan
Item Type: | Skripsi/Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor, Bauran Pemasaran, Minat Pembelian,Klinik Kecantikan |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | PRATIDINA SHINTA MUJI |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 01:53 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 01:53 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5595 |
Actions (login required)
View Item |