Pengaruh Instagram dan Facebook Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sparepart Modifikasi kaji Lb Desa Kebonagung

Purwadirangga, Septariannas, 52002030077 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) Pengaruh Instagram dan Facebook Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sparepart Modifikasi kaji Lb Desa Kebonagung. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (569kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh instagram dan facebook terhadap Keputusan pembelian pakaian bekas pada toko sparepart modifikasi Kaji Lb Desa Kebonagung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko sparepart modifikasi Kaji Lb yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Accidental Sampling . Accidental sampling sebagai teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, sehingga peneliti bisa mengambil sampel pada siapa saja yang ditemui tanpa perencanaan sebelumnya. Sehingga dapat di temukan sampel dari kurun waktu pada bulan juni sampai dengan bulan juli kurang lebih terdapat 100 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat yaitu antara Instagram(X1) dan Facebook (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Dengan menggunakan program SPSS versi 29.0.0. Hasil Penelitian menunjukkan Instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t taraf signifikansi 0,001(<0,05) dan Facebook berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih dengan taraf signifikansi 0,001 (<0,005).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Instagram, Facebook, Keputusan pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: PURWADIRAN SEPTARIANNAS
Date Deposited: 20 Sep 2024 07:47
Last Modified: 20 Sep 2024 07:47
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5605

Actions (login required)

View Item View Item