ANALISIS PENGARUH FAKTOR FAKTOR PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE REGRESI LINEAR (Studi Kasus di Minimarket Sidotemu Krian)

Bihatma, Fajar Nawawi, 52104090007 and Muslimin, Mohammad, 0728018503 and Wahyudi, Rakhmad, 0704127402 (2025) ANALISIS PENGARUH FAKTOR FAKTOR PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE REGRESI LINEAR (Studi Kasus di Minimarket Sidotemu Krian). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor produk (X) terhadap keputusan pembelian (Y) di minimarket, dengan studi kasus di minimarket Sidotemu, Krian. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh berbagai factor terutama faKtor – faKtor yang melekat pada produk itu sendiri meliputi kualitas, harga, merek, desain, kemasan, ketersediaan, layanan, fitur dan inovasi produk. Harga yang kompetitif dan merek yang kuat dapat meningkatkan minat beli konsumen, sedangkan harga yang terlalu tinggi atau merek yang kurang dikenal dapat menurunkan minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi penelitian adalah konsumen yang berbelanja di minimarket Sidotemu, Krian. Sampel diambil secara purposive sampling, dengan kriteria konsumen yang membeli produk air minum dalam kemasan botol ukuran sedang dan besar.. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang terdiri dari pertanyaan mengenai persepsi harga, citra merek, dan keputusan pembelian untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Produk, harga, merek, keputusan pembelian, minimarket.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Teknik > Teknik Industri
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering
Depositing User: Bihatma Fajar Nawawi
Date Deposited: 11 Aug 2025 02:33
Last Modified: 11 Aug 2025 02:33
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5878

Actions (login required)

View Item View Item