ANALISIS GREEN MARKETING SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PELANGGAN PADA KFC

Erna Sunesa, Erna Sunesa. 52102030026 and Eny Setyariningsih, 0702076901 and Toto Heru Dwihandoko, 0702086803 (2025) ANALISIS GREEN MARKETING SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PELANGGAN PADA KFC. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Halaman Depan (1)_merged (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (440kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (294kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis green marketing sebagi faktor yang memengaruhi minat beli pelanggan pada KFC Mojokerto. Dalam era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, perusahaan dituntut untuk mengadopsi praktik green marketing guna menarik minat beli konsumen yang peduli terhadap keberlanjutan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC Mojokerto yang pernah membeli minimal 1 kali. Penelitian ini menggunakan teknis analisis faktor dengan metode pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner dari 200 responden yang dipilih secara purposive sampling. Setelahnya akan dilakukan analisis dan melalui analisis rotosi faktor. Berdasarkan analisis faktor, ditemukan 9 komponen dengan nilai eigenvalue di atas 1, yang menunjukkan bahwa terdapat 9 faktor baru yang terbentuk dari 20 faktor yang telah dianalisis. Faktor Baru 1 yaitu Faktor Pengalaman Sosial, Faktor Baru 2 yaitu Faktor Komitmen Lingkungan, Faktor Baru 3 yaitu Faktor Faktor Kemudahan Akses, Faktor Baru 4 yaitu Faktor Kepuasan Konsumen, Faktor Baru 5 yaitu Faktor Dukungan Informasi Sosial, Faktor Baru 6 yaitu Faktor Kenyamanan Lokasi, Faktor Baru 7 yaitu Faktor Identitas Produk, Faktor Baru 8 yaitu Faktor Pengalaman Promosi Digital, dan Faktor Baru 7 yaitu Faktor Harga Daya Saing.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Green marketing, Minat beli, Keberlanjutan, Analisis faktor, Kesadaran Lingkungan.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Erna Sunesa
Date Deposited: 21 Aug 2025 02:48
Last Modified: 21 Aug 2025 02:48
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/6171

Actions (login required)

View Item View Item