Ningrum, Ajeng Puspa, 52102030010 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Kasnowo, 0713038505 (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MEDIA SOSIAL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TUMINIS CATERING DI GRESIK. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (264kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di Tuminis Catering di Gresik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penentuan sampel menggunakan Teknik Non-Probability Sampling dan jumlah sampel sebanyak 110 sampel. Sedangkan Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji realibilitas. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator seperti informasi pemesanan dalam caption dan video, link bio, frekuensi dan konsistensi unggahan, testimoni, respon admin, serta fitur-fitur interaktif seperti polling dan QnA. Faktor ini menunjukkan bahwa kualitas komunikasi serta kemudahan akses informasi di media sosial berperan penting dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Indikator seperti tampilan gambar, variasi desain visual, narasi atau voice over, hingga music latar. Hal ini menunjukkan bahwa media sosial yang menyajikan konten dengan daya Tarik estetika yang tinggi dapat membentuk persepsi positif dan meningkatkan minat beli konsumen.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, fitur-fitur media sosial, faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, bauran pemasaran. |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Ningrum Ajeng Puspa |
Date Deposited: | 29 Aug 2025 01:47 |
Last Modified: | 29 Aug 2025 01:47 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/6316 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |