PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, BRAND AWARENESS DAN ORGANIZATIONAL ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA MOJOKERTO

Yunita, Aprilia, 51502030021 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul (2019) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, BRAND AWARENESS DAN ORGANIZATIONAL ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dari munculnya berbagai produk sepeda motor matic. Honda scoopy banyak diminati generasi muda karena karakternya sebagai trendsetter, unik, fashionable dan Moderen. Penjualan sepeda motor scoopy meningkat dari tahun 2010, pada tahun 2018 kemarin honda scoopy menjadi sepeda motor terlaris kedua setelah honda beat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value, perceived quality, brand awarness dan organizational association terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy di kota Mojokerto. Populasinya yaitu masyarakat kota Mojokerto yang memiliki sepeda motor honda scoopy, untuk pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, Sampel diambil 100 responden. Uji analisis yang digunakan uji validitas, realibilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis yang digunakan adalah pengujian hipotesis dan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1)terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy di kota Mojokero diketahui Thitung > Ttabel (4,573>1,985 dan sig 0,000 < 0,050) (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel perceived value terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy di kota Mojokero diketahui Thitung > Ttabel (6,522>1,985 dan sig 0,000 < 0,050) (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel brand awareness terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy di kota Mojokero diketahui Thitung > Ttabel (2,131>1,985 dan sig 0,000 < 0,050) (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel organizational association terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy di kota Mojokero diketahui Thitung > Ttabel (4,821>1,985 dan sig 0,000 < 0,050) (5) terdapat pengaruh variabel bebas secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian honda scoopy diketahui Fhitung(388,039) > Ftabel (2,47) dan sig (0,000 > 0,050).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perceived quality, perceived value, brand awarness , organizational association dan keputusan pembelian konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Aprilia Yunita
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:29
Last Modified: 18 Jun 2020 15:29
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item